WNA Thailand selundupkan sabu

warga negara thailand, runtipang ammahia (36), dipergoki petugas kantor pengawasan dan pelayanan bea juga cukai tipe madya pabean b makassar, ketika membawa narkotika bidang sabu ke indonesia.

tersangka ditangkap di jumat malam, sementara baru kini kita mampu menggarap jumpa pers karena kami harus berkoordinasi dengan bnnp sulsel terlebih dahulu, ujar kepala kantor wilayah dibc sulawesi robert leonard margun, ditemani kepala bnnp sulsel, kombes pol richard nainggoran pada makassar, minggu.

ia menungkapkan, penyelundupan tersebut terungkap saat pelaku berkurang dibandingkan pesawat garuda indonesia airlines dengan nomor penerbangan ga-849 daripada singapura.

pelaku bersama barang bukti berupa:yaitu sabu seberat 1.006 gram segera diamankan setelah koper miliknya terdeteksi sinar x (x-ray) pada bandara internasional sultan hasanuddin makassar.

Baca Juga: Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan Online

penangkapan itu juga sudah dikoordinasikan melalui badan narkotika nasional provinsi (bnnp) sulawesi selatan.

kepala bnnp sulsel kombes pol richard nainggolan menyampaikan kiranya sulsel merupakan salah Satu wilayah yang adalah prioritas tinggi daripada para pelaku kejahatan agar menyebarluaskan serta berjualan narkotika.

kita harus terus jangan sembarangan karena makassar ini sudah merupakan kota metropolitan dan telah dibuat target sama bandar-bandar narkotika untuk merusak generasi bangsa ini. sebab tersebut, kita harus memeranginya bersama, ujarnya.