Polisi tangkap lima tersangka kerusuhan Palopo

polisi telah menjerat dan memeriksa lima tersangka pelaku tidak kekerasan di kerusuhan di palopo, sulawesi selatan.

baru lima dan berhasil diringkus dan diperiksa dibuat tersangka. ketika ini sedang dilaksanakan upaya pengembangan lebih lanjut pada mereka dan tenntang peristiwa anarkis ini, papar kepala biro penerangan penduduk markas besar polri, brigjen pol. boy rafli amar, dalam jakarta, selasa.

menurut dia, kelima tersangka terdiri atas at dan diduga menggerakan massa; s, s, juga m alias i dan ketika penangkapan membawa botol berisi bensin dan ws alias c dan ikut melakukan aksi pembakaran.

semuanya masih menjalani pemeriksaan tim penyidik gabungan, kita harap usaha pemulihan kondisi bisa terus diselenggarakan, katanya.

Lainnya: Obat Pelangsing perut - Melangsingkan Badan - Obat Pelangsing perut

selain kelima tersangka itu, lanjut dia, polisi baru memburu tiga pelaku utama penampilan anarki tersebut.

ia mengatakan, di dua malam terakhir situasi pada palopo sudah dikendalikan langsung dengan kepala polda sulawesi selatan, irjen pol mudji waluyo.

termasuk para calon peserta pemilihan walikota serta wakil walikota palopo dan selama keuntungan ini selalu diselenggarakan komunikasi agar permasalahan pada sana tak berkembang, katanya.

aksi kekerasan dan terjadi dalam palopo, sulawesi selatan, pada minggu (31/3) dipicu ketidakpuasan massa kepada hasil perhitungan suara pemilihan walikota palopo oleh komisi pemilihan umum (kpu) setempat.

massa merusak sederat fasilitas dalam kota palopo seperti kantor walikota, kpu, partai golkar, harian palopo pos juga fasilitas lainnya.