Jalan Dayeuhkolot-Banjaran kembali terputus

akses jalan menuju dayeuhkolot-banjaran kabupaten bandung, jawa barat, terserah tergenang air sampai 0,8 meter, akibat genangan air itu akses jalan menuju dua wilayah tersebut terputus untuk sementara waktu.

betul terputus lagi, akibat hujan tadi malam sampai subuh. ketinggian air kini berdasarkan petugas kami di lapangan mencapai 0,8 meter, papar koordinator tagana kabupaten bandung dadang wahidin ketika dikontak dengan telepon, selasa.

ketinggian air pada jalan tersebut, papar dadang, malahan mencapai 1,1 meter selama jam 04.00 wib pagi tadi.

hingga kini akses jalan masih tertutup serta ketinggian air mencapai 1,1 meter produk empat pagi selama jalan itu, ujarnya.

Informasi Lainnya:

menurut dia, genangan di jalan itu mengakibatkan macetnya selama kawasan baleendah, dayeuhkolot dan bojongsoang, kabupaten bandung, makanya arus lalu lintas menuju dayeuhkolot-banjaran dialihkan ke wilayah yang lain semisal rancamanyar dan bojongsoang.

pengalihan arus sudah diberlakukan, bila arah banjaran mampu ke rancamanyar atau pamempeuk namun kalau daripada kota bandung dapat melalui bojongsoang, ujarnya.

ketika ditanyakan apakah warga tinggal mengungsi, pihaknya belum hapal pasti berapa jumlah warga yang mengungsi.

tanggap darurat oleh bpbd kabupaten bandung sendiri baru beres tanggal 12 april 2012. serta lalu pengungsi dayeuhkolot telah clear. kemungkinan sekarang serta ada dan ngungsi lagi, cuma agar data sudah pasti kami belum kenal, ujarnya.