Fed: laju pertumbuhan ekonomi AS moderat

federal reserve, rabu, sedikit memperbaiki pandangannya di ekonomi as, sesudah catatan beige book bank sentral mengenai aktivitas daerah mengatakan kiranya manufaktur juga konstruksi selalu meningkat.

laporan dari dua belas distrik federal reserve menunjukkan keseluruhan kegiatan ekonomi meningkat pada kecepatan dan moderat selama kurun waktu pelaporan mulai akhir februari sampai awal april, tutur survei tersebut.

beige book sebelumnya, suatu input bermanfaat supaya keputusan kebijakan moneter, lebih tentatif, menyebut pertumbuhan rendah sampai tengah di tengah kekhawatiran perlambatan baru akibat pajak gaji yang lebih tinggi juga pemotongan belanja pemerintah.

sebagian besar distrik melaporkan peningkatan aktivitas manufaktur dari laporan sebelumnya. kekuatan tertentu terlihat selama industri dan mengenai dengan konstruksi perumahan juga kendaraan, papar catatan tersebut.

Informasi Lainnya:

usaha perjalanan serta pariwisata dan dengan luas menguat dalam sebagian besar daerah, berdasarkan responden yang di survei fed.

namun, sebuah kesan menunjukkan kiranya pengurangan tajam pengeluaran pemerintah federal dan digemari dibuat sequester telah memiliki dampak, laporan mengatakan kiranya beberapa distrik melaporkan ketidakpastian ataupun pelemahan di sektor-sektor dan berkenaan dengan pertahanan.

belanja pelanggan hanya naik moderat, dengan pilihan bukti bahwa kenaikan pajak gaji, harga bensin yang lebih tinggi dan iklim musim dingin merupakan penyebabnya.

situasi lapangan konsentari tidak berubah atau agak meningkat dengan perekrutan pekerja yang kuat selama bidang manufaktur, konstruksi properti, teknologi info dan jasa profesional.

meskipun tidak didukung dengan data, gambaran lebih cerah dari jumlah pengangguran serta penciptaan lapangan konsentari bulanan yang dilaporkan dalam 5 april, dan menunjukkan 88.000 perhatian bersih dihasilkan dengan perekonomian dalam maret.

bank-bank komersial dalam berbagai as -- melalui pengecualian philadelphia -- umumnya melaporkan peningkatan kredit untuk usaha serta untuk rumah dan kendaraan.

kenaikan harga umumnya melemah pada berbagai negeri, papar beige book, sedangkan pandangan responden kepada survei reguler fed tetap optimistis selama berbagai sektor serta distrik.