Soal UN SMP Kalsel sudah didistribusikan

dokumen soal ujian nasional (un) untuk sekolah menengah pertama selama kalimantan selatan sudah didistribusikan ke berbagai kabupaten serta kota makanya ujian dapat dilaksanakan sesuai jadwal, senin.

kami telah berkoordinasi melalui kepala dinas kabupaten juga kota se-kalsel dan melaporkan dokumen soal ujian telah diterima, ujar ketua panitia un smp juga sederajat kalsel, amka pada banjarbaru, minggu.

ia menungkapkan, apabila dokumen soal ujian telah diterima seluruh kabupaten dan kota dengan begini ujian nasional pada provinsi setempat bisa dilaksanakan sesuai jadwal yaitu mulai senin (22/4) sampai kamis (25/4).

dijelaskan, distribusi dokumen soal ke 13 kabupaten serta kota se kalsel diselenggarakan dari sabtu (20/4) malam setelah berbagai dokumen dipilah petugas pada pt pos kantor area ix banjarbaru pas kabupaten dan kota.

Informasi Lainnya:

jumlah dokumen soal ujian dan selama terima dari perusahaan percetakan pt pura barutama sebanyak 4.068 koli serta dos juga setelah dipilah langsung selama distribusikan malam itu juga, ungkapnya.

dikatakan amka yang dan menjabat sekretaris dinas studi provinsi kalsel itu, distribusi dokumen soal tak mengalami kendala karena memperoleh pengawalan anggota polri sejak dari pt pos area ix banjarbaru.

pengawalan dilakukan hingga ke markas kepolisian resor (polres) di kabupaten juga kota maupun kepolisian sektor (polsek) pada kecamatan yang dibuat tempat mengamankan dokumen rahasia negara tersebut.

kami menjamin kerahasiaan juga keamanan dokumen soal ujian karena pengawalan ketat anggota polri dilaksanakan dari soal dalam distribusikan mulai kantor pos hingga ke daerah yang disimpan dalam polres maupun polsek, katanya.

kepala dinas pendidikan provinsi kalsel ngadimun menungkapkan, lancarnya distribusi dokumen soal serta sudah diterima kabupaten juga kota ini diinginkan tidak menghambat pelaksanaan un semisal yang terjadi di un sma.

dokumen soal telah di distribusikan makanya naskah soal ujian sudah siap, jadi kembali pelaksanaan ujian serta kesiapan pelajar memenuhi ujian mata pelajaran dan diujikan, ujarnya.

dikatakan, setiap peserta ujian hendaknya menglakukan juga menjawab soal ujian dengan sebaik-baiknya jangan percaya isu soal bocor serta meniru kunci Jalan keluar karena kerahasiaan soal dan solusi ujian terjaga.

ditambahkan, jumlah pelajar smp, mts, smplb serta paket b yang akan mengikuti ujian nasional mulai senin (22/4) hingga kamis (25/4) sebanyak 60.935 orang yang tersebar pada 13 kabupaten serta kota se kalsel.