Manfaatkan hasil Tim Investigasi Cebongan berantas preman

wakil ketua mpr, hajriyanto thohari, menyampaikan rasa hormat kepada tim pencari fakta tni ad atas temuan, pelaku penyerangan juga pembunuhan pada empat tahanan dalam lp cebongan, sleman adalah anggota kelompok 2 kopassus tni ad.

kesimpulan itu mesti untuk momen memberantas preman dalam indonesia. aparat keamanan juga penegak hukum perlu segera mengikuti langkah-lngkah konkret supaya menyikat habis premanisme dalam negeri ini, papar thohari selama jakarta, jumat.

salah Satu temuan tim investigasi tni ad, aksi 11 anggota kelompok 2 kopassus tni ad kepada empat kawanan preman dalam lp cebongan itu sebab keempat begundal tersebut berlaku sangat sadis terhadap salah Satu kolega pasukan khusus tni ad tersebut.

thohari menilai saat ini telah bukan rahasia dulu, rakyat dalam semua tempat mengalami keresahan atas begitu marak premanisme.

baca Juga : mencar Peluang Usaha - Peluang Usaha Online - Peluang Bisnis - Peluang Usaha Online

rakyat, tambahnya, tidak berdaya menghadapi premanisme dalam seluruh sentra kehidupan.rakyat tak mau membalas para preman.

dan terbukti cuma aparat tni yang memiliki keberanian membalas aksi-aksi kaum preman, katanya.
walaupun dia menyayangkan pembalasan tersebut diselenggarakan secara melawan hukum serta main hakim sendiri.

dia menegaskan, sekarang waktunya aparat keamanan menyikat habis premanisme dan menyeret ke pengadilan. sungguh ini momentum dan amat tepat agar memberantas premanisme selama negeri ini demi tegaknya hukum juga agama, serta sekaligus mewujudkan kehidupan bangsa yang bermartabat.