Ujian tahap dua jabatan lurah dan camat digelar hari ini

ujian kompetensi tahap kedua seleksi serta beriklan jabatan terbuka atau lelang jabatan agar lurah serta camat dki jakarta dimulai hari ini.

setelah kita adakan ujian kompetensi tahap Salah satu pada 27-28 april yang kemarin juga diberi pengarahan dan dengan pak gubernur kemarin, senin (6/5), hari ini kita mulai tes kompetensi manajerial tahap kedua, papar kepala badan kepegawaian daerah (bkd) i made karmayoga pada jakarta, selasa.

menurut made, ujian kompetensi tahap kedua ingin berlangsung mulai 7 sampai 11 mei 2013 juga diselenggarakan di dua info terpisah, yaitu di mabes polri, jakarta selatan dan balai kota dki, jakarta pusat. namun, lanjut dia, hari pertama hanya diselenggarakan dalam mabes polri.

tes kompetensi manajerial ini berupa materi-materi tentang strength, weakness, opportunity and threat (swot) serta wawancara langsung. hasilnya mau kami umumkan dalam 16 mei kedepan, ujar made.

Informasi Lainnya:

made mengungkapkan angka peserta yang memenuhi ujian kompetensi tahap dua mencapai 1.118 pihak. ujian tersebut tidak diselenggarakan secara sekaligus oleh seluruh audien, sementara dibagi-bagi per hari.

setiap hari, kita mau pilih 48 audien dengan acak untuk mengikuti ujian itu. dari kedua ujian yang telah kita gelar, baru lah kita dapatkan kandidat-kandidat lurah juga camat dki jakarta, kata made.