Diabetes bisa ganggu aktivitas seksual perempuan

diabetes di wanita bisa mengganggu aktivitas seksual, papar staf divisi metabolik endokrinologi departemen ilmu penyakit di fakultas kedokteran universitas indonesia, dr. dyah purnamasari, sppd.

usai seminar perihal diabetes selama wanita selama jakarta, senin, ia menyampaikan kiranya salah Satu fungsi seksual yang terganggu akibat diabetes merupakan perangsangan.

ia menunjukan, kadar gula selama darah dan tetap tinggi dalam jangka panjang di wanita dan mengalami diabetes ingin merusak pembuluh darah dan syaraf ke organ-organ seksual.

syaraf serta pembuluh darah dan rusak, lanjut dia, serta membeli perlendiran vagina dan berfungsi dijadikan respon seksual adalah menurun.

Informasi Lainnya:

akibatnya, vagina tetap kering meski banyak rangsangan seksual. aktivitas seksual merupakan tidak nyaman oleh karenanya minat ada kaitan seks pun menurun, detail dia.

ia serta mengajarkan gejala-gejala khusus yang seringkali dialami wanita melalui diabetes, salah satunya infeksi vagina yang ditandai dengan keputihan yang ditampilkan berulang-ulang sekalipun sudah diobati.

berkali-kali keputihan, berobat (2012) sembuh, berobat (lagi) sembuh (lagi). kalau aware, tentu sadar ada suatu barang dan salah dan hendak diperiksakan lebih lanjut, katanya.

dyah menungkapkan, kaum wanita harus miliki pengetahuan mengenai kesehatan tubuh untuk mampu mendeteksi penyakit, termasuk diabetes.